Senin, 14 Desember 2015

Kata Motifasi Sukses

Setinggi apa pun pengetahuan agamamu, kau bakal terus susah mengambil langkah bila hatimu penuh dengan kerapuhan

IMPIAN memanglah tak menanggung keberhasilan, namun tanpa ada Yang dimimpikan janganlah pernah Mimpi dapat berhasil.

Makin lama kejujuran keseluruhan terlambat, makin banyak juga tumpukan beban pikiran, rasa bersalah, dan ketakutan yang menghambat kita.

Janganlah membenci mereka yang menyampaikan hal jelek tuk menjatuhkanmu, lantaran merekalah yang buatmu makin kuat sehari-hari.

Kadang-kadang, anda memikirkan seorang sudah beralih tanpamu mengerti hal semacam itu berlangsung lantaran dia mulai berlaku dewasa.
kebesaran seorang tak diukur dari kekuatannya, namun diukur dari bagaimanakah dia berdiri tegap setiap saat dia terjatuh.

Jadi dirimu sendiri supaya saat seorang menyukai, anda tidak butuh takut bila dia bakal dapatkan dirimu bukanlah orang yang mau dia cintai.

Perasaan yang paling beresiko yaitu iri, lantaran iri hati melahirkan kebencian serta kebencian bakal membunuhmu perlahan-lahan.

Tidak perduli seperti apa hidupmu, anda senantiasa mempunyai pilihan untuk lihat dari segi sebaiknya atau segi buruknya.

Janganlah berbahagia atas apa yang kita bisa, namun berbahagialah atas apa yang dapat kita bagikan.

Janganlah senantiasa katakan " masih tetap ada saat " atau " kelak saja ". Kerjakan selekasnya, pakai waktumu dengan bijak.

Hidup terlampau singkat bila cuma menyesal. Hidup cuma sekali, tetapi bila dipakai dengan baik, sekali saja cukup!

Hidup ini tidak cuma mencari yang paling baik, tetapi lebih pada terima fakta bahwa anda yaitu anda. Jadi dirimu sendiri.

Orang yang bijak yaitu yang tahu siapa yang perlu dia yakin. Orang yang lebih bijak yaitu dia yang senantiasa dapat diakui.

Sadarilah, mengeluh tak merampungkan apa pun. Mengeluh cuma bakal menaikkan beban dihati. Berhentilah mengeluh, selekasnya melakukan tindakan!

Janganlah buat jadi kegagalan tempo hari juga sebagai penghambat hari ini. Semangat untuk bikin hari depan tambah baik, lewat hari ini.

Perbuatan yaitu cerminan isi hati. Bila hati dipenuhi kebaikan, jadi sikap serta aksi bakal baik, juga demikian sebaliknya.

Orang yang malas sudah buang peluang yang didapatkan Tuhan, walau sebenarnya Tuhan tak pernah membuat suatu hal dengan percuma.

Janganlah nilai orang dari saat lalunya lantaran kita seluruhnya telah tak hidup disana. Kebanyakan orang dapat beralih, biarlah mereka membuktikannya.

Buat jadi kepandaian juga sebagai kebahagiaan berbarengan, hingga dapat tingkatkan rasa ikhlas tuk bersukur atas keberhasilan.

Terkadang anda mesti buat ketentuan tuk mengalah, atau anda bakal kehilangan dia yang anda cinta cuma lantaran anda keras kepala.

Dalam cinta, saat ada yang tidak sama, janganlah mencari siapa yang salah, lantaran anda serta dia yaitu tim yang sama juga dengan maksud yang sama.

Orang yang dapat mengatur emosinya yaitu pemenang hidup sejati.

Pengalaman bukanlah apa yang berlangsung pada Anda, tetapi apa yang Anda kerjakan atas apa yang berlangsung pada Anda.

Sesungguhnya tantangannya bukanlah me-manage saat namun me-manage diri kita sendiri.

Anda tahu apa yang sharusnya tak dikerjakan saat Anda " tidak berhasil ". Jadi Anda membuat pengetahuan baru serta itu bukanlah kegagalan.

Lebih gampang lakukan suatu hal dengan benar dari pada menuturkan kenapa Anda tak mengerjakannya dengan benar.

Kerapkali anda sangsi untuk mengatakan apa yang ada dihatimu lantaran anda tak meyakini dia bakal mendengarkanmu.

Semua keceriaan yang ada didalam dunia ini datang dari aksi kita untuk mementingkan orang lain.

Umumnya dari kita tak mensyukuri apa yang telah kita punyai, namun kita menyesali apa yang belum kita raih.

Pria, Bila wanita geram, bawalah dia belanja atau ke salon. Pasti amarahnya segera hilang.

Walau disakiti berulang-kali, wanita bijak terus dapat memafkan serta makin tegar seperti batu karang.

Makanan enak yang di tawarkan ke pria yang tengah geram, bakal memedam amarahnya.

Menangis mungkin saja bukanlah jalan keluar namun kadang-kadang bisa jadi obat penenang.

Wanita bijak seperti angsa di atas air. Anggun namun masih tetap bekerja. Terus tegar walau terluka.

Janganlah pikirkan kegagalan tempo hari, hari ini telah lain, berhasil pasti dicapai sepanjang semangat masih tetap menyengat.

Hati yg penuh sukur bukanlah saja adalah kebajikan yg paling besar, tetapi adalah induk dr semua kebajikan yang lain.

Wahai Yang Maha Lembut, manjakanlah hatiku yang sendiri ini, bahagiakanlah saya dalam pernikahan yang penuh cinta, yang mesra, yang setia.

Wahai Yang Maha Cinta, sandingkanlah saya dengan jiwa pilihan-Mu, yang lantaran kebaikanku - baikkanlah ia, namun bila ia tambah baik - baikkanlah saya.
loading...

Related Posts

Kata Motifasi Sukses
4/ 5
Oleh