Selasa, 05 Januari 2016

Cayman Yang Rakus

Satu hari seekor Cayman terbangun dari tidurnya yang nyenyak lantaran terlampau banyak mengonsumsi daging dia tidur sepanjang 1 minggu, saat ini dia sudah bangun dengan rasa lapar menghampirinya serta saat ini sang cayman pergi berburu ke sungai yang cukup panjang serta dalam awalannya dia cuma menanti mangsa yang melalui lantas menerkamnya, sang cayman buka mulutnya untuk bersiap-siap menerkam mangsa yang melalui serta kebetulan seekor ikan mas yang badannya cukup besar serta sehat melalui dekat cayman itu, saat sang cayman bakal menerkamnya sang ikan berkata “tunggu tuan cayman, mengapa kau ini mau memakanmu apa pikiranmu itu telah tak waras lagi. ” celoteh sang ikan “aku ini ikan sangatlah kecil dagingku tidak tebal apabila kau memakanku kau akan tidak Kenyang serta untuk mengenyangkan perutmu kau mesti menelan seputar 1000 ekor ikan sebesar ku, apa kau ingin tuan cayman? namun saya lihat dua ekor angsa yang cukup besar di hilir sana mungkin saja perutmu bakal kenyang bila memangsa mereka” kata sang ikan, sang cayman memikirkan bahwa hal semacam itu masuk akal serta dia pergi mencari dua angsa itu. 

Dari jauh dia lihat sang angsa berenang dengan sukanya serta sang cayman menyerang nya sembari menyelam, namun sang angsa sukses menghindarinya tetapi saat ini sang angsa tersudut serta sang cayman mendekatinya. 

“sekarang tak ada lagi tempat untuk lari wahai angsa yang anggun saat ini kau bakal jadi santapan ku hahaha. ” kata sang cayman dengan perasaan yang girang “jangan tuan cayman dagingku ini kecil walau saya tampak gemuk itu memanglah lantaran badanku diselimuti bulu-bulu yang lebat, coba kau saksikan ini. ” kata sang angsa sembari mencabut sebagian bulu nya “namun bila kau mau daging yang sangatlah besar serta cukup untuk persedianmu untuk 2 hari saya lihat seekor kambing rimba tengah merumput di tepian rumput di arah matahari terbenam. ” lantaran sang cayman ini sangatlah inginkan daging yang lezat jadi sang cayman pergi mencari kambing itu serta pada akhirnya dia lihat kambing tengah merumput di tepian sungai, sang kambing lihat sang cayman mendekatinya.
“Aku mencium seekor cayman lapar serta sangatlah mau mengonsumsi dagingku yang lembut. ” kata sang kambing “ kau belum pernah mengonsumsi suatu daging yang besarnya 10 kali semakin besar dari badanku serta lembutnya melebihi lembutnya dagingku. ” rayu sang kambing, mendengar hal semacam itu sang cayman sangatlah bernafsu untuk mengonsumsi daging itu “daging apakah itu? ” Bertanya sang cayman “itu yaitu daging seekor gajah, kau dapat menemukannya di dekat padang rumput di samping timur berjalanlah ke timur. ” kata sang kambing, saat ini sang cayman mencari gajah itu dengan nafsu yang tinggi sampai dia lihat seekor gajah besar dewasa, sang cayman terpukau lihat tubuhnya yang besar, “daging sebesar itu dapat untuk mengenyangkan perutku hingga 3 minggu” pikir sang cayman “hai gajah bodoh kemarilah saya telah tak sabar untuk memakanmu” kata sang cayman, sang gajah mendatangi cayman itu serta berkata “kau mau memakanku, baiklah cobalah makan ini” kata sang gajah sembari mencapai kepala sang cayman sampai sang cayman pingsan serta tak berkutik.
loading...

Related Posts

Cayman Yang Rakus
4/ 5
Oleh