Senin, 04 Januari 2016

6 Buah yang Memiliki kandungan Vitamin C Terkecuali Jeruk

Hasil gambar untuk gambar 6 Buah yang Memiliki kandungan Vitamin C Terkecuali Jeruk


Faedah Buah - Satu diantara vitamin yang sangatlah utama untuk badan kita yaitu vitamin C. Tak disangkal lagi bahwa manfaat dari vitamin C itu diakui dapat menghindar sariawan, tingkatkan system kekebalan badan, serta menolong penyerapan zat besi. 
Makanan yang Memiliki kandungan Vitamin C 

Sampai kini umumnya orang kerap mengaitkan serta menghubung-hubungkan vitamin C dengan buah jeruk. Tetapi butuh kita kenali bahwa buah jeruk tidaklah hanya satu buah sebagai sumber vitamin C. Terkecuali buah jeruk itu, ada beragam jenis buah yang juga adalah sumber vitamin C serta baik untuk dikonsumsi untuk kesehatan badan kita. 

Di bawah ini sebagian jenis buah yang memiliki kandungan manfaat dari vitamin C. 
1. Buah Jambu
Sangatlah disayangkan beberapa orang tak tahu bahwa kandungan vitamin C yang tertinggi ada didalam buah jambu, terlebih jambu biji yaitu 2 x lebih tinggi dari buah jeruk. Dalam 100 gr buah jambu biji ada kandungan 100 mg vitamin C. Jambu biji juga bermanfaat dalam menolong menyembuhkan penyakit diare.
2. Buah Apel
Terkecuali kaya vitamin C, anti oksidan yang terdapat dalam buah apel juga sangatlah baik untuk melindungi kesehatan jantung serta kurangi resiko penyakit jantung. Buah apel sangatlah pas dikonsumsi untuk orang yang tengah menggerakkan program diet lantaran tingginya kalori yang terdapat didalam buah apel itu. Saksikan : Faedah Buah Apel
3. Buah Kiwi
Buah kiwi memiliki kandungan banyak vitamin C. Di samping itu buah kiwi ini dapat kaya kandungan magnesium, vitamin A, serta vitamin E.
4. Buah Anggur
Ada demikian banyak varian yang dipunyai buah anggur serta rasa yang dihasilkan dari buah anggur juga sangatlah manis. Bukan sekedar itu, buah anggur juga mempunyai kandungan kalium serta antioksidan yang berlimpah.
5. Buah Strawberry
Satu jumlah buah strawberry mempunyai kandungan vitamin C sejumlah 85 mg. Untuk pasien diabetes sangatlah dianjurkan untuk konsumsi buah strawberry itu dengan teratur.
6. Buah Pepaya
Buah pepaya kaya vitamin C. Kandungan karoten yang tinggi juga dipunyai oleh buah pepaya. Diantara beragam jenis buah-buahan, buah pepaya adalah hanya satu buah yang memiliki kandungan sumber papain. Papain adalah enzim pencernaan alami yang menolong mengolah protein. 
Faedah Buah Kurma Untuk Kesehatan 
Buah Naga 
Buah Pisang 
Terkecuali buah-buahan yang sudah dijelaskan diatas, sesungguhnya masih tetap terdapat banyak type buah-buahan yang mempunyai kandungan vitamin C. Buah-buahan itu diantaranya buah sirsak, tomat, blewah, serta buah mangga. Dengan konsumsi buah dengan beragam jenis varian sangatlah baik untuk kesehatan kita serta bisa tingkatkan faedah dari kandungan nutrisi dalam buah yang kita mengkonsumsi. Karenanya, marilah kita membiasakan diri konsumsi buah-buahan dari mulai sekarang ini. Lantaran badan yang sehat yaitu aset paling bernilai dalam kehidupan kita.
loading...

Related Posts

6 Buah yang Memiliki kandungan Vitamin C Terkecuali Jeruk
4/ 5
Oleh