Selasa, 22 Desember 2015

Cerita Misteri:Ada Yang Mengucap Salam

Cerita Hororr..Ada Suara Yang Mengucap Salam

Cerita Misteri Ada Yang Mengucap Salam
                             Gambar Cerita Misteri Ada Yang Mengucap Salam

Saat itu saya baru pulang malam dari sekolah lantaran mesti mengatur aktivitas sekolah. Kebetulan waktu itu keluargaku memanglah tidak ada dirumah lantaran orangtuaku tengah pergi serta kakakku belum pulang kerja. Kurang lebih peristiwa hari itu seputar jam 20. 30 WIB. 

Di sektiar rumahku memanglah tidak sering ada lampu jalan. Jadi, umumnya penerangan jalan terbantu dari lampu-lampu yang ada di teras tiap-tiap rumah. Sialnya lagi, di depan rumahku itu ada pohon yang besar banget. 

Waktu itu saya terasa memang seperti ada orang yang memperhatikanku dari seberang rumahku. Namun lantaran saya telah lelah banget, saya juga menghiraukan perasaanku itu. Saya juga mengambil keputusan untuk masuk rumah dengan kunci cadangan yang ibuku berikanlah. 

Lantaran kuncinya agak banyak, lantaran juga dikombinasi dengan kunci kamarku, saya memerlukan saat yang agak lama untuk buka pintu depan. Dari situ, perasaanku makin tidak enak. Saya betul-betul terasa ada seorang di belakangku. Tidak mau terasa terganggu, saya juga mengambil keputusan buat lihat ke arah belakangku. Namun saya tidak temukan siapa-siapa. 

Sesudah sebagian menit bergelut dengan pintu depan, saya juga pada akhirnya sukses membukanya. Rutinitas di rumahku, kami senantiasa mengatakan salam tiap-tiap ingin masuk serta keluar rumah, even tidak ada orang didalam rumah. 

Demikian masuk ke rumah, sembari menghadap ke pintu, saya menutupnya sembari mengatakan, “Assalamualaikum! ”. Saat saya berbalik, saya temukan sesosok penampakan dengan muka rusak yang sangatlah seram yang berdiri pas dihadapanku. Parahnya sosok itu makin mendekatkan berwajah ke wajahku sembari mengatakan, “Walaikumsalam walaikumsalam! ” Sesudah peristiwa itu saya telah tidak ingat apa-apa lagi. Esok harinya, keluargaku narasi bila mereka menemukanku tergeletak ditempat dimana saya lihat sosok misterius itu. Mulai sejak peristiwa itu, saya telah tidak pernah ingin pulang ke rumah bila tak ada keluargaku di dalamnya
loading...

Related Posts

Cerita Misteri:Ada Yang Mengucap Salam
4/ 5
Oleh