Sabtu, 26 Desember 2015

Cerita Lucu:GARA GARA SINYAL

Cowok : aduh Bebz, ntar aja
telponnya, di sini tanda saya PUTUS
PUTUS,,, !
Cewek : APPAAA!!! ?
begitu tega banget kamu
ya,,, aku calling kamu dari paris ke indonesia situ jadi minta
putus!!! ! SALAH AKU APA COBA!!
Cowok : tuh kan,salah paham
dengar,,, DISINI SINYALNYA JELEK!!!
Cewek : hikz-hikz-hikz... tega
situ, situ putusin saya lantaran, situ katakan salah aku
lantaran saya buruk???
Cowok :
Di sini Saya tidak dapat
signal! soalnya Operator aku
Ax*s lagi masalah, saya sayang
sama kamu bebz!
Cewek : apaa!! situ katakan? kamu
dpat gebetan baru, yang
namanya ANIS? serta situ lebih
sayang dia? tega situ! tega!
Cowok : ya alloh, Mati gue, Bukan
sayang, Saya minta situ telpon saya sebentar lagi, Saya naik ke
menara dahulu, ya,?
Cewek : apa?
oke, saya bakal naik
menara eifel, serta saya akan
lompat, serta situ tidak akan
ngeliat saya untuk selama-lamanya! emang BUAYA! HABIS MANIS SEMPAK
DIBUANG!!!
loading...

Related Posts

Cerita Lucu:GARA GARA SINYAL
4/ 5
Oleh