Selasa, 22 Desember 2015

Cerita Lucu:Tukang Foto Bayi

Sepasang suami istri yang nggak bis apunya anak kemudian mengambil keputusan untuk memakai pendonor sperma. 

Di hari H, suami ngomong," Sayang,sebentar lagi dia datang,tunggulah saja.Saya pergi dahulu.." 

" Baik Pa, saya tunggulah di depan aja yah..",sahut istri dengan cemas. 

Nggak lama berselang, datang seseorang fotografer bayi yang kebetulan melalui berusaha untuk tawarkan layanan fotografi. 

Si Fotografer :" Pagi, Mbak! Saya datang untuk.....
" Oh, segera saja, Mas. Saya sudah menunggu,"sela istri.
Si Fotografer :"Apakah benar? Wah,spesialis saya yaitu bayi."
"Ya,ini yang kita butuhkan..."
MeLihat si fotografer mengambil suatu hal,istri ajukan pertanyaan dengan malu2,"Kita mulai dari tempat mana ya?"
Fotografer : " Serahkan pada saya, Mbak. Saya ahlinya. Saya bakal mulai 2x di bathtub, 3x di sofa & 5x di kasur. Di ruangan keluarga asik juga, dapat benar2 leluasa! "
"Bathtub, sofa? hingga berkali kali, Mas??? Layak saya & suami senantiasa tidak berhasil"
Fotografer :"Ya, Mbak, tak ada yang dapat menanggung kesempurnaan. Namun, bila kita cobalah banyak posisi yang berbeda2 & menembak 6 hingga 7 pojok yang tidak sama, saya meyakini Mbak bakal senang sekali "
" Hah! Sangat banyak..," teriak istri.
Fotografer : " Saya mesti pakai saat semaksimal mungkin saja, Mbak. Sesungguhnya mungkin cuma 5 menit, namun takutnya Mbak bakal kecewa.. "
" Baiklah..."kata istri.
Fotografer keluarkan album foto2 bayi, hasil jepretannya. "Itu dikerjakan diatas bus! "
"Apaaa!? Di atas bus??? "
Si Fotografer :"Iya, Mbak. Bayi kembar ini terbilang sangatlah bagus, mengingat Ibunya yg sangatlah susah "
" Susah? " bertanya istri mulai bingung & takut.
Si Fotografer :"Yup, pada akhirnya mesti ke taman untuk memuaskanya.Banyak yang lihat & melihat..."
" Ada yang lihat & melihat? "bertanya istri sangatlah kaget.
Si Fotografer :"Iya, Mbak. 3 jam lebih. Ibu ini berteriak2. Sangatlah susah untuk saya untuk konsentrasi. Saat ini bila Mbak telah siap, saya bakal gunakan tripod "
" Tripod??? Untuk apa??? "
Si Fotografer :" Iya, saya mesti pakai tripod untuk menyokong 'Alat' saya, terlampau berat jika lama2. Mbak........!! Mbak......... Mbak....!!! Lho kok jadi pingsan sih??? "
loading...

Related Posts

Cerita Lucu:Tukang Foto Bayi
4/ 5
Oleh