Selasa, 22 Desember 2015

Kisah Hororr:Cerita Kamar Hotel di Amerika

Cerita Seram Kamar Hotel Di Amerika Yang Angker



Satu tahun lebih paling akhir saya jadi seseorang volunteer di satu diantara aktivitas sosial. Kebetulan, beberapa waktu terakhir saya diutus oleh mereka untuk terbang ke Amerika Serikat buat menghadiri suatu konferensi. 

Hingga di hotel, saya tidak mempunyai firasat apa-apa, terlebih lantaran hotel itu ada di lokasi Disney Land. Waktu saya hingga di hotel itu siang hari, kebetulan saya belum dapat masuk ke kamar lantaran mereka katakan kamarku tengah dibikin bersih. 

Seputar 15 menit menanti, saya juga pada akhirnya dipersilakan buat masuk ke kamarku. Walau tidak rasakan hal aneh, namun waktu saya masuk, keran di kamar mandiku masih tetap menyala. Kupikir itu lantaran petugasnya lupa mematikan keran itu. 

Malamnya, sesudah saya pulang dari dinner diluar berbarengan pihak penyelenggara, saya juga mengambil keputusan buat beristirahat di kamar. Sayangnya, istirahatku agak terganggu lantaran nada berisik dari kamar samping. Nah, kebetulan kamarku itu mempunyai connecting door dengan kamar berisik itu. Saya pernah lihat sinar dari bawah pintu serta kupikir mereka lagi merayakan suatu pesta. Bahkan juga saya berprasangka buruk anak-anak dari kamar samping itu pernah menjahili pintuku dengan memainkan handle pintu serta mengetok-ngetok connecting door itu. 

Lantaran terasa terganggu dengan keributan mereka, saya juga mengambil keputusan untuk mengetok connecting door serta memberi tahu mereka bila saya terasa agak terganggu dengan keributan itu lantaran membuatku jadi tidak dapat beristirahat. Untungnya, tidak lama kemudian, saya juga dapat beristirahat.  

Lantaran penasaran, besok paginya saya ajukan pertanyaan ke resepsionis perihal kamar samping itu. Saat saya mendengar jawabannya, saya shock banget lantaran petugas resepsionis itu katakan dari tempo hari siang kamar itu kosong serta tidak ada satu orang juga yang bermalam di kamar itu.
loading...

Related Posts

Kisah Hororr:Cerita Kamar Hotel di Amerika
4/ 5
Oleh