Selasa, 22 Desember 2015

Cerita Misteri:Cewek Misterius di Atas Pohon


Hasil gambar untuk gambar kisah misteri perempuan diatas pohon

Saat saya SMA, saya serta rekan-rekan pernah mengadakan Latihan Basic Kepemimpinan (LDK) OSIS di daerah Sukabumi. Seperti umum, bila aktivitas seperti gini pasti ada acara yang namanya Jurit Malam. Jadi, saat itu saya serta sebagian rekanku tempati sebagian pos yang telah disiapkan. Nanti, tiap-tiap peserta mesti ‘mampir’ ke pos yang kami jagalah. Tiap-tiap posnya di isi oleh dua orang. Kebetulan pos tempat saya jagalah berbarengan satu orang rekanku itu berdekatan dengan pohon yang besar banget. Serta sialnya, dari 9 pos yang disiapkan, saya diletakkan di pos 8. 

Saat itu aktivitas Jurit Malamnya diselenggarakan seputar jam 12 malam. Jadi, rekan-rekan yang lain yang tidak ada di pos juga bangunkan beberapa peserta LDK. Walau samar-samar saya sempat mendengar nada beberapa peserta waktu ada di pos-pos awal, namun tetep saja saya mesti menanti seputar 40 menitan hingga mereka datang ke posku. 

Sembari nunggu beberapa peserta LDK dateng, saya sama temanku ini bercakap seru. Namun percakapan kami terputus, saat dengan cara mendadak dia tidak melanjutkan ceritanya serta raut mukanya beralih. Saat itu kebetulan memang posisinya dia menghadap ke arah pohon besar itu. Lihat reaksi dia yang seperti itu, saya telah tahu bila ada suatu hal di belakangku. Namun lantaran saya tidak mau ngeliat, jadi saya tidak melihat ke belakang. Saat itu si temanku ini dapat segera balik tubuh, serta duduk di sebelahku. Dia juga katakan ke saya bila janganlah melihat. 

Sebenernya saya juga penasaran apa yang berlangsung. Namun saya baru berani bertanya temanku ini di besok paginya. Saat itu dia juga hanya katakan bila di pohon yang ada di belakangku itu, dia sempat lihat sosok cewek gunakan baju putih, memiliki rambut panjang, serta senyum ke arah dia. Saat saya denger ceritanya, saya segera teriak-teriak histeris. Untungnya, saat itu saya memang tidak melihat. Namun memang, saat saya mendengar nada peserta dari terlalu jauh pada malam itu, samar-samar saya juga sempat denger seperti nada cewek yang lagi tertawa kecil. Saat itu saya pikir satu diantara temanku yang ada di pos dekatku. Namun saat saya bertanya temanku apa dia malam itu sempat cekikikan, dia tidak mengiyakan pertanyaanku
loading...

Related Posts

Cerita Misteri:Cewek Misterius di Atas Pohon
4/ 5
Oleh