Jumat, 25 Mei 2018

Kisah Cerita Misteri Mahkluk Penjaga Hutan Angker

Cerita Misteri Mahkluk Penjaga Hutan Angker

                           Gambar Kisah Cerita Misteri Mahkluk Penjaga Hutan Angker

Makhluk Penjaga Rimba.Ini yaitu cerita riil yang berlangsung pada orang anak bisu ditempat tinggal saya.Waktu itu desa atau tempat tinggal kami mesti digusur persisnya Kota Medan Marelan,Terjun Jl.Abdul Sani Mutholib Link 10 karna tanah kami sudah dibeli oleh seseorang entrepreneur kaya raya,jadi kami mesti geser dari tempat itu satu persatu mulai geser. 

Tempat itu juga mulai tidak tertangani serta jadi rimba yang lebat semakin tertutup oleh rumput serta pohon-pohon yang tinggi serta penuh dengan penjaga rimba ghaib.Waktu itu masih tetap ada yang namanya ibu Sri,dia tidak turut geser karna tanahnya tidak iya jual ibu Sri ini mempunyai seseorang anak yang bernama Rian anak nya bisu serta sedikit seperti orang yang keterbelakangan. Pada hari itu Rian senantiasa bermain sendiri karna disana semuanya warga desa sudah geser jadi tak ada sekali lagi anak-anak yang ada ditempat itu. 

Tempat itu sangatlah angker sesudah ditingal sebagian bln.Rian yang seperti anak keterbelakangan beda,ia bermain sendiri tanpa ada di dampingi oleh ibu Sri waktu itu siang hari Rian bermain di pekarangan tempat tinggalnya namun mendadak waktu ibu Sri mencarinya sekali lagi dia telah tidak berada di pekarangan tempat tinggal,ibu Sri cemas serta memohon pertolongan pada desa samping. 

Pada akhirnya semuanya warga repot mencari,sesudah 3 jam mencari ibu Sri makin cemas karna tidak dapat temukan anaknya Rian. Sang bapak tidak diam demikian saja karna terasa ada yang janggal sang bapak juga pergi menjumpai seseorang ustad yang dapat lihat jejak Rian. 

Sesudah ustad itu habis membaca doa-doanya serta sang ustad percaya kalau anak tersebut di bawa oleh mahluk penjaga rimba, ustad itu juga lantas katakan kalau Rian sudah dibawah ke arah rimba.Lalu dianjurkan untuk mencarinya disana insyaallah juga akan ketemu walaupun juga ada penjaga rimba ghaib disana. 

Sesudah mendengar perkataan ustad itu tidak menanti lama orangtua Rian lantas bergegas mencari ke arah sawah,serta rimba nyatanya benar sang anak terjatuh dalam lubang sumur tua yang berada di rimba sumur itu telah tidak sempat digunakan sekali lagi serta untung saja tak ada air dalam sumur.untungnya makhluk penjaga rimba tidak pernah mencemoohkai Rian. 

Tapi anehnya pakaian si Rian basah kuyup seperti habis terbenam. Rian yang sudah hilang berjam-jam ini juga telah lemas serta cuma terdiam saja pada akhirnya rian dibawa pulang oleh orang-tua nya serta warga.
loading...

Related Posts

Kisah Cerita Misteri Mahkluk Penjaga Hutan Angker
4/ 5
Oleh