Jumat, 25 Mei 2018

Cerita Misteri Gunung Ciremai Yang Angker Dan Seram

Kisah Misteri Gunung Ciremai Yang Seram Dan Angker

                  Gambar Cerita Misteri Gunung Ciremai Yang Angker Dan Seram

Halo min,perkenalkan nama gw Cynt.Gw ingin sharing cerita horor yang dihadapi pacar gw,Yuyud.Yuyud itu miliki hoby naik gunung serta telah cukup banyak gunung yang dia daki.Dari demikian banyak gunung yang sempat dia daki,Gunung Ciremai jadi satu diantara gunung yang meninggalkan cerita mistis paling terkesan untuk dia.Narasi diawali waktu Yuyud serta rekan-rekan sekelompoknya tengah ada di dalam perjalanan mendaki gunung.Cuaca yang mendung kelihatannya tidak mensupport Yuyud serta kelompoknya untuk meneruskan pendakian.Pada akhirnya Yuyud serta rekan-rekan sekelompoknya mulai membuat tenda di antara Pos Sangga Buana menuju Pos Pengasinan.Sesudah usai membuat tenda merekapun menggunakan saat sesaat dengan buat api unggun,memasak,makan,serta mengobrol dengan.Singkat narasi Yuyud serta beberapa rekannya yang mulai mengantuk satu persatu masuk kedalam tenda.Sekitaran jam 2 subuh,salah seseorang rekannya terbangun karna menginginkan buang air kecil.Namun mendadak saja waktu rekannya,sebut saja Ben,buka ritsleting tenda untuk keluar,pas dimuka matanya ada satu tenda pecel ayam,berjarak sekitaran 100 mtr.,terpampang riil dengan lampu petromak yang menerangi.Pada bingung serta terasa aneh,Ben mengedip-ngedipkan matanya sekian kali sembari mencubit pipinya,untuk meyakinkan kalau yang diliatnya riil. 

Karna rasa-rasanya mustahil ada tukang pecel ayam diatas gunung begini,bulu kuduk Ben mulai berdiri,terasa takut serta ngeri,pada akhirnya Ben mengurungkan tujuannya untuk buang air kecil serta memaksa diri untuk kembali tidur.Kemudian,sekitaran jam 3 subuh,ubahan Yuyud serta rekannya,Chris,yang menginginkan buang air kecil.Mereka mengambil keputusan untuk buang air kecil di sekitaran tenda,namun mendadak saja Chris pergi meninggalkan Yuyud tanpa ada babibu serta segera masuk kedalam tenda duluan. Tidak ingin ambillah pusing serta masih tetap mengantuk,Yuyud yang telah usai menunaikan panggilan alamnya pada akhirnya menyusul Chris masuk kedalam tenda.Pagi harinya Yuyud yang teringat peristiwa semalam ajukan pertanyaan pada Chris,‘’Bro, kok lu main kabur saja sich ninggalin gw? Untung gw sekali lagi ngantuk banget,jadi bodo sangat.Kampret lu! ’’,‘’Aduh gan sorry banget,tempo hari gw kaget 1/2 mati,mendadak ada bayangan bulat jelas mendekat,seperti bola api,ngedeketin lu dari belakang,habis itu gw saksikan punggung lu kebakar,keluar api gede banget,Gw cemas,segera saja cabut.Lu gak ngerasa panas apa? ’’,muka Chris terlihat pucat. 

‘’Serius lu? Ah becanda saja lu, gak lucu ah! Gw gak ngerasa apa-apa kok.Ngigo kali lu ya! ’’,Yuyud yang penasaran berupaya merabah sisi belakang kerah lehernya, serta benar saja sisi kerah leher belakangnya hitam serta ada sisa terbakar cukup besar.‘’Bro,gw semalam juga saksikan tenda pecel ayam gak jauh dari tenda kita.Sumpah gw sangka gw mimpi,nyatanya bukanlah serta pada akhirnya gw gak jadi pipis dah,’’ Ben menimpali.Sesudah mereka semuanya mencari tahu,nyatanya mereka buka tenda di pos yang salah,serta nyatanya apa yang diliat Ben waktu itu adalah satu diantara penampakan Pasar Setan.Untungnya Yuyud serta beberapa rekannya baik-baik saja serta dapat kembali turun gunung dengan selamat.Oh iya,di Gunung Ciremai ada satu diantara pos,namanya Pos Kuburan Kuda..Jadi ceritanya dahulu saat zaman Belanda ada sekitaran 9 kuda bila gak salah (perbaiki bila salah ya) ingin turun gunung, serta satu diantara kuda yang turut turun wafat serta pada akhirnya dikuburkan di sana,maka dari itu diberi nama Kuburan Kuda. 

Anehnya sehari-hari di sekitar Pos Kuburan Kuda di gunung Ciremai itu tentu ada kotoran kuda yang masih tetap fresh,walau sebenarnya tidak sempat ada kuda sekalipun di sekitaran sana.Dari pengalaman cerita horor pacarku dapat diambil kesimpulan kalau kita mesti waspada,senantiasa permisi,serta janganlah asal-asalan ditempat yang baru sempat kita datangi,terlebih itu alam terbuka.
loading...

Related Posts

Cerita Misteri Gunung Ciremai Yang Angker Dan Seram
4/ 5
Oleh