Jumat, 25 Mei 2018

Cerita Seram Sosok Mengerikan Di Ambulance

Cerita Seram Dan Pengalaman Nyata Sosok Seram Di Ambulance 


 Cerita Seram Sosok Mengerikan Di Ambulance
                                Gambar Cerita Seram Sosok Mengerikan Di Ambulance

Pengalaman supir Ambulance. 


Hai,Perkenalkan nama gue rara.Gue tinggal di Surabaya.gue ingin narasi mengenai seseorang supir ambulance. 
Yang ingin gue ceritain ini,pengalaman dari supir ambulance yang anter jenazah dari satu diantara rumah sakit di Malang. 
Awalannya,gue menunggui teman gue yang kecelakaan serta mesti masuk ICU.Sambil nunggu orang tuanya dateng,gue serta teman-teman beli kopi serta rokok di warung depan rumah sakit yang kebetulan berada di sebrang RS. 
Singkat narasi,bebrapa ayah sepuh samping gue baru datang serta pesen kopi.Mukanya lelah banget gue simak,karna gue gabisa bhs jawa halus.Sangat terpaksa gue ngomong make bhs Indonesia. 

“Malem pak,dari tempat mana pak?” 

Si ayah juga noleh,serta tersenyum ramah.Beliau katakan “abis antar jenazah mbak,tempat tinggalnya lumayan jauh dari sini..” 

Sontak gue diem, 
“Bapak ngga takut anter jenazah?” 

“Takut?Telah tahunan mbak saya jadi supir ambulance yg antar jenazah di sini”sambil si ayah nyeruput kopinya. 

“Beberapa minggu lantas pernah ada peristiwa mbak..” 

Gue yang semula ingin minum kopi gue,pada akhirnya naroh gelas itu ke meja serta dengarkan si ayah narasi. 

“Jadi ingin maghrib,saya mesti antar jenazah ke daerah pasuruan mbak.Serta kebetulan jalan macet banget.Jadi ingin ngga ingin,kudu sabar terlebih antar jenazah..perjalanan Malang–Pasuruan harusnya hanya 1 jam,jadi dapat 4 jam lebih karna ada truk yang terbalik. Saya berdua saja sama teman saya mbak,pada akhirnya demikian jenazah hingga dirumah duka.Saya balik ke Malang untuk antar mobil ambulance.Jika ndak salah jam 1 malam saya dari tempat tinggal duka,hingga di daerah Lawang.Tiba2 pintu belakang di gedor2-gedor.pada akhirnya saya minggir,demikian dibuka pintunya ndak ada siapapun juga mbak..pada akhirnya saya jalan sekali lagi,karna memang telah lelah banget.Demikian hingga di rumah sakit,mobil segera saya input di garasi.Serta saya pulang,besoknya saya kan pekerjaan sekali lagi.Karna mobil masih tetap ada sisa tetesan darah, ingin ndak ingin saya mesti nyuci.Cocok saya nyuci…. ”si ayah nyalain rokoknya,serta tarik nafas panjang.Gue uda merinding saja. 
Trus si ayah meneruskan ceritanya.(Uda seperti di beberapa film saja gue katakan,pakai berenti di tengahnya) 

“Ada jempol sama jari telunjuk dibawah kursi,” 

“Lah memang ngga di kafanin dari rumah sakit pak?” 

“Dari keluarganya ndak ingin mbak,agar di urus sama keluarganya tuturnya.Jadi nda ingin di mandiin di rumah sakit..buru2 saya seleseiin nyuci,serta saya input ke kantong plastik yang saya minta dari suster.Trus kok ya kebetulan saya mesti antar jenazah sekali lagi ke arah pandaan..ya telah sekalian,sesudah antar jenazahnya saya kerumah duka yang semalam. Serta saya tanyain keluarganya, serta bener..keluarganya katakan memanglah jari jempol sama telunjuknya nda ada..saya kembalikan mbak,saya kasian sama jenazahnya.Soalnya cocok saya balikin itu satpam yang keliling katakan mobil ambulance saya ada yang gedor2 sekali lagi..ya saya fikir jenazah yang tempo hari itu…ya beginilah mbak,sukai dukanya jadi supir ambulance di RS..ingin ndak ingin mesti bertanggungjawab,terlebih telah di sumpah…” 

“Walah pak,trus ayah ndak ngeri gitu jika mendadak ada yang ‘nebeng’? ”Kata gue sembari membuat sinyal petik gunakan jari. 

“Sudah umum sesuai sama itu mbak,hahahaha…terkadang mereka hanya minta tolong jika ada yang mungkin saja ketinggal.Jika dapat dibantu,jika ndak ya di doakan saja..ya telah mbak,saya ingin pulang dahulu..assalamualaikum” 

“Iya pak,hati2 pak..walaikumsalam” 

Sontak mata gue segera menyusuri garasi2 ambulance di parkir.Gak lama,di satu diantara ambulance ada cewek,pucat,serta darah dimana-mana..gue hanya diem,serta balik ke ruangan tunggulah UGD tanpa ada ngomong sama teman2 gue yang bengong..
loading...

Related Posts

Cerita Seram Sosok Mengerikan Di Ambulance
4/ 5
Oleh