Jumat, 15 Januari 2016

Jangan Bunuh Kecoa Sembarang...? Ini Cara Usir Kecoa

Hasil gambar untuk Cara Usir Kecoa

Jangan Bunuh Kecoa Sembarang...? Ini Cara Usir Kecoa

Untuk beberapa orang kecoak memanglah menjengkelkan serta menjijikkan. Dia hidup di beberapa tempat kotor ; selokan, toilet, tempat sampah, lantas masuk ke bebrapa pojok tempat tinggal. Terlebih musim hujan dengan suhu dingin seperti saat ini, kecoak akan keluar dari persembunyiannya mencari tempat lebih hangat. Jadi tidak heran kecoak banyak diketemukan didalam beberapa tempat tinggal Anda. 

Seperti diambil dari website hama Amerika,pestworld.kecoak nyatanya paling aktif waktu suhu semakin besar dari 70 derajat Fahrenheit. Mereka berkembang cepat dalam lingkungan hangat dengan makanan dekat air. Oleh karenanya, janganlah heran apabila hama itu lebih pilih keadaan hangat di WC gedung-gedung perkotaan serta beberapa tempat tinggal padat masyarakat. 

Kecoak juga aktif pada malam hari serta bakal lari apabila terserang sinar. Hebatnya, kecoak dapat bertahan hidup sepanjang tiga bln. walau tanpa ada makanan. 

Kecoak termasuk juga hama beresiko untuk manusia. Dia mempunyai banyak konsekwensi negatif untuk kesehatan manusia lantaran protein spesifik (dimaksud alergen) yang diketemukan dalam kotoran kecoak, air liur serta sisi badan yang lain sampai mengakibatkan reaksi alergi atau menyebabkan tanda-tanda asma, terlebih pada anak-anak. 

Alergi kecoak pertama kalinya dilaporkan pada 1943, saat diketemukan seseorang pasien tempat tinggal sakit mendadak alami ruam kulit sesudah seekor serangga merangkak di kulit mereka. Tes alergi kulit sendiri baru di kembangkan pada 1959 berdasarkan masalah kecoak. Riset setelah itu, diketemukan kenyataan bahwa alergen kecoak tadi dapat mengakibatkan kena sakit asma yang parah.Berbahaya kan? 

Terlebih bahaya kecoak lebih rawan pada anak-anak. Nasional Koperasi Dalam Kota Asma Studi (NCICAS) yang berbasis di Amerika Serikat umpamanya, pernah mempelajari anak-anak pasien asma lewat cara menusuk kulit, akhirnya mereka positif terserang alergen kecoak. 

Terkecuali membawa alergen pemicu asma, badan kecoak nyatanya dapat juga mengangkut mikroba pada permukaan badan mereka, termasuk juga patogen yang punya potensi beresiko untuk manusia. Kecoak sudah ikut serta dalam penyebaran 33 type bakteri, termasuk juga bakteri Escherichia coli (E. coli) serta Salmonella spesies, enam cacing parasit serta kian lebih tujuh type patogen manusia. 

E. coli serta Salmonella yaitu pemicu classic keracunan makanan, atau gastroenteritis. Tanda-tanda umum mencakup nyeri perut, kram perut kronis serta nyeri, diare yang terkadang dapat berdarah, mual serta muntah. Sebagian orang bisa alami diare berat, yang bakal mengakibatkan dehidrasi serta mungkin saja membutuhkan rawat inap. Dalam masalah yang tidak sering berlangsung, bakteri bisa menebar ke aliran darah serta mengakibatkan infeksi meneror jiwa. 

Oleh karenanya, mengingat bahaya disebabkan kecoak sangatlah besar, baiknya Anda terus melindungi kebersihan tempat tinggal, tutup celah-celah air tempat tinggal, selekasnya bersihkan sisa makanan, melindungi kebersihan piring makanan dan sebagainya. Sesaat untuk membunuh kecoak yang benar, di bawah ini yang dapat Anda kerjakan. 

Bunuh Kecoak 

Terdapat beberapa type obat pembunuh kecoa yang dapat Anda beli di beberapa toko serta supermarket paling dekat. Semprot kecoak, sesudah mati baru masukkan ke tempat sampah. 

Daun Salam
Siapa katakan daun salam cuma untuk penambah rasa serta aroma pada masakan? Nyatanya daun salam juga bermanfaat untuk mengusir kecoak. Langkahnya gampang, cincang daun salam sampai jadi potongan-potongan kecil, lantas taburkan di seputar tempat yang kerap bermunculan kecoak. Kecoa tak suka pada bau dari daun salam. Itu tidak bikin kecoak mati saat itu juga namun itu dapat bikin kecoa menyingkir jauh-jauh dari tempat tinggal kalian. 

Timun
Sayuran buah yang satu ini dapat dapat dipakai untuk singkirkan kecoak, lewat cara memasukkan irisan mentimun ke kaleng aluminium sisa. Irisan mentimun tadi bakal bereaksi dengan kaleng aluminium itu, hingga mnghasilkan uap yang berbau. Uap itu dapat membunuh kecoa. Jadi letakkan saja kaleng-kaleng aluminium yang diisi dengan irisan mentimun di tiap-tiap tempat yang disukai kecoak. 

Baking Soda
Trick menipu kecoa dengan baking soda ini dapat dapat mengusir kecoak, langkahnya baking soda kalian campur dengan gula putih halus. Taburkan kombinasi tadi pada tempat berhuninya kecoa, jadi kecoak bakal menduga kombinasi tadi yaitu gula putih halus, apabila kecoak mengkonsumsinya automatis kecoa juga mengonsumsi baking soda itu lantas mati saat itu juga. 

Cairan Sabun
Telah umum bila benda-benda yang berbau kimia bisa membunuh kecoak. Namun itu langkah praktis yang dapat kalian pakai dirumah untuk mengusir kecoak. Langkahnya gampang saja, kalian dapat bikin kombinasi air dengan cairan sabun umpamanya cairan sabun bersihkan piring. Letakkan pada spray, nah ketika kecoak-kecoak ini bermunculan semprotkan cairan itu serta biarlah sebagian menit kecoak juga mati saat itu juga.
loading...

Related Posts

Jangan Bunuh Kecoa Sembarang...? Ini Cara Usir Kecoa
4/ 5
Oleh