Jumat, 15 Januari 2016

6 Anggota Tubuh Yang Bisa Sembuhkan Sendiri Saat Sakit

6 Anggota Tubuh Yang Bisa Sembuhkan Sendiri Saat Sakit  

Kenyataan sehat itu mungkin saja mengagetkan untuk Anda, apakah itu? Well, nyatanya badan Anda mempunyai mekanisme sendiri yang dapat melakukan perbaikan sel organ dengan cara mandiri waktu Anda tengah sakit. Mengagumkan bukan? 

Sama dengan rambut serta kuku yang selalu tumbuh sesudah dipotong, nyatanya terdapat banyak anggota badan yang dapat beregenerasi dengan membuat beberapa sel baru. Penasaran apapun?  

Sel otak
Menurut suatu riset, diketemukan bahwa sel otak terlebih sel saraf dapat meregenerasi dianya sesudah cedera. Demikian juga bila pelindung dari sel otak yang di kenal sebagai mielin rusak, jadi hal semacam ini dapat diperbaiki dengan cara alami.
Sebagian makanan yang mempercepat pergantian sel saraf yaitu blueberry, teh hijau, ginseng, serta bahkan juga kopi. 

Sel hati
Sel hati dapat juga meregenerasi dengan cara alami. Serta konsumsi makanan yang tinggi bakal vitamin E dapat mempercepat sistem itu, seperti ginseng, kunyit, serta oregano.
Pankreas
Hormon insulin dapat disekresikan dari sel beta pankreas. Umumnya sel beta itu rusak saat Anda alami diabetes. 

Hormon
Sebagian type hormon pada badan nyatanya dapat meregenerasi diri mereka sendiri. Terdapat banyak makanan yang dapat mengoptimalkan manfaat kelenjar endokrin untuk membuahkan semakin banyak hormon. Serta makanan itu yaitu makanan yang memiliki kandungan vitamin C. 

Sel jantung
Sebagian riset yakini bahwa sel jantung tidak bisa diregenerasi. Tetapi, beberapa waktu terakhir yaitu suatu riset paling baru yang tunjukkan bahwa sel jantung bisa diregenerasi dengan cara alami serta makanan yang dapat mempercepat sistem itu yaitu makanan yang memiliki kandungan zat neocardiogenic 

Tulang riskan
Tahukah Anda bahwa terdapat banyak tulang riskan yang terdapat di tulang belakang yang dapat diregenerasi dengan cara alami? Sebagian makanan yang bisa tingkatkan sistem perbaikan tulang belakang yaitu kunyit, licorice, madu, serta vitamin B12. 

Kenyataan kesehatan itu menarik bukan? Oleh karenanya perbanyaklah mengkonsumsi makanan sehat supaya badan senantiasa fit serta dapat sembuh dengan sendirinya waktu Anda tengah sakit.
loading...

Related Posts

6 Anggota Tubuh Yang Bisa Sembuhkan Sendiri Saat Sakit
4/ 5
Oleh