Jumat, 27 September 2013

Kisah Cerita Seram Hantu Penunggu Kamar Mandi

Cerita hantu-arwah wanita penunggu kamar mandi 

 Kisah Cerita Seram Hantu Penunggu Kamar Mandi

AKU saat ini ingin sharing Cerita Yang judulnya hantu Wanita jahat. OK Segera saja Ke Cerita. 


Seperti Umum AKU Lagi nonton TV di Tempat tinggal Rekan (sebut saja Erica).Jadi SAAT ITU AKU akan Ke KAMAR mandi.Nah Rekan ku Suami Lagi Makan,AKU juga masuk Ke KAMAR mandi.Tiba-Tiba AKU Terkunci di KAMAR mandi.AKU memohon tolong namun...Erica tidak mendengarnya.AKU berteriak-teriak "on di! Tolong! Gue kekunci di KAMAR mandi ".Erica Tetaplah tidak mendengarnya. 


Tiba-Tiba AKU mendengar Wanita bicara Artikel Baru Suara Penjelasan Begitu kejam.Dia berkata seperti Suami:"KAMU tidak Bisa Hidup".Dia menyebutkan ITU telah 3 Kali Serta berhentilah Suara ITU.Ku sangka Suami telah selesai namun AKU terasa seperti ADA suatu hal Yang menginginkan buat AKU menghadap Belakang. 


Pada akhirnya AKU menghadap Belakang Serta AKU lihat Sosok Wanita Serta BANYAK bercak-bercak Darah di pakaiannya Yang bewarna putih.Pada akhirnya AKU berteriak Serta Pintu juga Terbuka.AKU Narasi Ke rekanku Serta Suami percakapannya: 


AKU: Lo gak denger gue teriak Minta tolong? 

Erica: Sumpah gue gak denger apa-apaan 

AKU: Barusan gue ngeliat cewek serem banget 

Erica: yaudah lo Tenang saja... 

AKU: Gue Takut Pulang Ke Tempat tinggal.Gue nginep di Tempat tinggal lo yaa? 

Erica: yaudah Terserah lo. Lo pakai pakaian tidur gue saja 

AKU: OK terima kasih yaa... 


SAAT AKU tidur AKU Punya mimpi Apabila Wanita ITU di Bunuh Oleh segerombolan maling,Serta di Buang Ke KAMAR mandi Tempat tinggal Erica.AKU BACAKAN bingung SAAT di Buang Wanita ITU Segera lenyap.Serta pada akhirnya Wanita ITU ADA Lagi Serta Menangis di DEPAN ku. AKU ajukan pertanyaan, Suami percakapannya: 


AKU: Anda mengapa Dapat di Bunuh? 

Wanita: Maling ITU menginginkan ambil Emas ku namun AKU ADA Serta AKU berontak 

AKU: Anda Dapat wafat diapain? 

Wanita: KARENA perutku di tusuk 

AKU: Serta mengapa KAMU meneror ku Serta mengunci ku di KAMAR mandi? 

Wanita: KARENA AKU menginginkan*Semuanya Nasib nya seperti ku 

AKU: JANGAN seperti ITU Kelak KAMU Deferred SENDIRI.JANGAN lah mengganggu manusia Lagi,alam mu alam mu alam ku alam ku 

Wanita: MAAF KARENA AKU kan mengganggu manusia... 

AKU: Iya 

AKU bangun Artikel Baru perasaan lega Serta Mengagumi akan KARENA baru Negara Sekali pengalamanku bercakap-CAKAP Artikel Baru mahluk Halus.Serta Pendapatan terkena pajak ITU AKU menceritakan pada Erica Serta hingga saat ini AKU Masih tetap Sukai Punya mimpi Wanita ITU tersenyum manis denganku Serta Wanita ITU tidak jahat Lagi. 

loading...

Related Posts

Kisah Cerita Seram Hantu Penunggu Kamar Mandi
4/ 5
Oleh